Thursday, December 24, 2015

Bubur Ikan AHian Pontianak

Ini dia Bubur Ikan di Pontianak yang paling mantaa..a.ap...., jarang sekali ngeliat kokinya bisa istirahat. Jangankan istirahat, mo makan atau ngobrol pun ga ada waktu baginya.
waktu kita sampai di rumah makan bubur ikan ini. sudah gak ada tempat lagi. jadi kita mesti tunggu orang yg makan disitu pergi baru kita bisa duduk sambil menunggu makanannya.
Sebenarnya yang enak bukanlah bubur ikannya. Melainkan Sop Ikannya.1 mangkok sop, ada ikan kakap, hiu dan ikan napoleon beserta dengan kulit ikannya dan sedikit sayuran dan daging ayam di dalamnya. nih ku perliatkan fotonya dibawah.

Buat anak kecil ga perlu takut dengan tulang-tulang ikan lagi. 1 mangkok ini udah pada daging semua. Tinggal dimasukin ke mulut dan sambil menikmati daging ikannya. Very Simple bukan?
oh ya..., kasih sedikit tips nih sebelom makan sopnya, anda bisa tambahkan sedikit jeruk nipis dan sedikit cabe.wow......, gua yakin anda makannya gak tau kapan kenyangnya. kalo gua sih bisa makan 2 sampai 3 mangkok. wkwkwwk......., anak2 gua juga pada suka banget kalo makan sop ikan disini.
 yaaa.a.a, kalo soal harga ga mahal-mahal amat sih...., 1 mangkok sop ikan + 1 mangkok nasi putih harganya Rp. 33.000.
Bagi yg belom pernah coba, boleh deh sekali-kali ke Pontianak bisa mampir Toko Bubur Ikan AHian di jalan WR Supratman No. A3/27

No comments:

Post a Comment